5 Destinasi diving dan snorkeling terbaik di Indonesia

Travel Blog - Tidak hanya di darat yang memiliki pemandangan yang indah. Di laut juga memiliki keindahan tersendiri yang tidak kalah cantiknya dengan daratan. Indonesia yang akan indah lautnya dan juga beragam keanekaragaman hayati yang bisa di jumpai. Berikut ini referensi tempat diving dan snorkeling terbaik di Indonesia. Jika kalian ingin melihat indahnya kehidupan laut. Tidak perlu jauh-jauh keluar negeri cukup di negeri sendiri sobat Akan mendapatkan keindahan bawah laut. Cukup kunjungi salah satu tenpat referensi yang akan kita bahas berikut ini.

1. Pulau Bunaken - Sulawesi utara
Sumber : superadventure.co.id
   Pulau bunaken di kenal luas jika di bandingkan dengan wakatobi dan juga derawan. Namun kepopuleran pulau Bunaken tetap terjaga hingga saat ini. Tempat ini juga telah di tetapkan sebagai salah satu taman nasional. Pulau bunaken memiliki pemandangan indah pesona bawah laut. Setidaknya ada kurang lebih 20 titik diving di Bunaken.

2. Menjangan - Bali
Sumber : blog.jadipergi.com
   Meski menjangan tidak memiliki luas yang besar namun pulau manjangan memiliki pesona bawah laut yang tak kalah indah. Pulah menjangan mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pulau manjangan sendiri masih merupakan bagian dari west bali national park.

3. Pulau karimunjawa - kepulauan seribu
Sumber : infokarimunjawa.com
   Selain bali, kepulauan seribu merupakan wisata terkenal di Indonesia karimunjawa adalah salah satu dari sekian pulau di kepulauan seribu. Dimana di anggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk melakukan diving dan snorkeling khususnya di Indonesia. Yang di incar oleh para wisatawan adalah batuan karang dan berbagai macam ikan dengan warna indah. Dan juga memiliki pemandangan bawah laut yang indah.

4. Kepulauan Banda - Maluku
Sumber : wisatadirektori.com
   Berlokasi di kepulauan Banda. Kepulauan banda salah satu tempat diving sekaligus snorkeling terbaik yang ada di Indonesia. Kepulauan banda merupakan harta karun tersembunyi milik indonesia dengan sejumlah kekayaan laut yang beraneka ragam. Diving di kepulauan banda bisa membawa kalian ke surga bawah laut yang tak akan pernah kamu lupakan.

5. Wakatobi - Sulawesi Utara
Sumber : nusatour.co.id
   Berada di laut banda. Pulau wakatobi sudah tidak di ragukan lagi sebagai salah satu tempat sempurna untuj melakukan diving dan snorkeling. Kaya akan terumbu karang dan memiliki pesona bawah laut yang indah. Inilah tempat wisata laut yang sungkan untuk di lewatkan.

Gimana sobat tertarik untuk melakukan kegiatan diving dan snorkeling di tempat yang sudah di sebutkan di atas.masih banyak lagi tempat untuk diving dan snorkeling di Indonesia.

0 Response to "5 Destinasi diving dan snorkeling terbaik di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel