7 Destinasi traveling di Indonesia yang wajib dikunjungi saat liburan

Travel Blog - Traveling bukan sekedar untuk memuaskan hobi, Traveling juga jadi salah satu bagian dalam gaya hidup. Indonesia mempunyai banyak sekali pilihan wisata alan yang jadi destinasi favorit. 7 Daftar berikut yang jadi referensi buat sobat di waktu libur. 

1. Raja Ampat
Sumber : twisata.com
   Bicara tentang keindahan alam. Hal pertama yang terlintas di kepala kita tentu saja Raja ampat. Cantik dan eksotisnya pesona bawah laut disana bahkan sudah sampai ke telinga mancanegara. Sudah enggak heran lagi kalau raja ampat menjadi tempat favorit travel baik dalam negeri maupun luar. Tertarik untuk datang kesini? Pengalaman yang tak akan terlupakan kalau sobat datang kesini.

2. Bali
Sumber : timeout.com
   Berbicara soal bali. Bali masih menjadi tempat destinasi favorit wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan di pulau ini. Pulau yang di sebut pulau dewata ini memiliki wisata alam yang indah selain wisata alam. Wisata budaya dan wisata kuliner disini cukup waw untuk di kunjungi bagi para traveler loh. Selain pantai, yang paling terkenal dari wisata alam disana adalah air terjun dan kawasan perdesaan.

3. Bromo
Sumber : travel.detik.com
   Selain wisata pantai. Wisata gunung juga bisa menyaksikan pemandangan yang indah loh. Sobat bisa menyaksikan keindahan sunrise atau matahari terbit dari atas puncak gunung bromo. Tentu akan jadi moment tak terlupakan. Pemandangan cantik yang ada di sana pasti bakal bikin sobat lebih bersyukur di lahirkan di Indonesia. Negeri yang terkenal dengan kekayaan alam dan keindahan alamnya.

(BACA JUGA : 5 Gunung dengan pemandangan terindah di Indonesia)

4. Pulau Komodo
Sumber : kaskus.co.id
   Pulau komodo yang menyandang gelar sebagai situs warisan dunia UNESCO dan salah satu dari tujuh keajaiban dunia pada tahun 2011 lalu. Pulau ini merupakan tempat tinggal asli reptil raksasa yakni komodo. Keindahan alam disini tak kalah indah. Keanekaragaman hayati bakal kamu jumpai di pulau ini.  Jangan lupa juga mampir ke destinasi andalan seperti loh buaya,  gili loha, pantai pink dan taman nasional komodo.

5. Pulau pahawang
Sumber : infobacktravel.blogspot.com
   Pulau pahawang yang berada di Lampung ini jadi destinasi traveling favorit untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. Hal seru yang bisa sobat lakukan selama berada disana tentu saja diving dan snorkeling. Pesona alam bawah laut pulau cantik ini memang masih terjaga keasliannya.

6. Labuan Bajo
Sumber : ngiderngiler.com
   Destinasi traveling favorit selanjutnya adalah labuan bajo di flores nusa tenggara timur. Siapa pun yang datang ke sana pasti akan terpesona dengan keindahan alam yang ada disini. Banyak hal seru yang bisa sobat lakukan disana mulai dari diving, trekking. Disini juga daoat menikmati sunrise atau sunset dan masih banyak lain yang bisa sobat lakukan disini.

7. Kawasan lembang Bandung
Sumber : anekatempatwisata.com
   Sudah enggak heran kalau kawasan lembang, Bandung Jawabarat. Selalu ramai di kunjungi traveler khususnya saat liburan. Terdapat beberapa tujuan wisata di lembang yang harus sobat kunjungi. Farm house Lembang, The lodge maribaya, atau curug pelangi merupakan sebagian kecil dari tujuan wisata unggulan yang dimiliki oleh Lembang.

  Demikianlah referensi beberapa tempat yang dapat sobat kunjungi saat holiday. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "7 Destinasi traveling di Indonesia yang wajib dikunjungi saat liburan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel