Tips agar blog diterima adsense

Tips agar blog di terima adsense - Sudah ada banyak sekali Tips untuk di terima google adsense yang berada di situs-situs lain maupun di jagat maya. Ada beberapa tips-tips supaya bisa di terima adsense tanpa harus melakukan banyak sekali pengorbanan.

   Untuk bergabung di program Google Adsense. Pertama yang harus sobat adalah mempunyai blog atau youtube. Tidak hanya sebatas mempunyai saja tapi, sobat harus daftarkan blog sobat terlebih dahulu dan mendapatkan persetujuan dari Google Adsense.

   Berikut ada beberapa tips yang akan son berikan kepada sobat agar di terima oleh Google adsense. Tips agar blog diterima adsense dan sobat akan menghasilkan sejumlah uang dari google adsense.

Tips agar blog di terima adsense.

1. Artikel berkualitas

   Artikel berkualitas adalah artikel sobat harus buat dengan panjang 500 kata ataupun lebih, dan artikel tidak boleh mengcopy artikel punya orang lain. Serta di tambahkan gambar, minimal 1 gambar. dan artikel sobat yang di buat harus bermanfaat bagi orang lain.

   Sebenarnya Google tidak tahu apakah artikel sobat bisa bermanfaat atau tidak. Tapi Google akan menilai artikel dengan seberapa sering artikel sobat di kunjungi oleh pengunjung.

2. Terpenting adalah SEO

   SEO adalah Search Engine Optimization. Untuk sobat yang bergabung/masuk ke dunia website. SEO sangat penting karena SEO sangat berdampak pada traffik dan juga pertimbangan Google Adsense soal apakah blog di terima ataupun tidak.

   Saat ini SEO di jadikan tolak ukur untuk memonetisasi website, oleh Google Adsense
bagus atau tidaknya suatu kualitas website dinilai dari page autority dan domain autority yang di miliki sebuah website.

3. Pakai webmaster Tools dan Search 
    Console

   Sobat harus mendaftarkan website sobat di Google Webmaster Tools atau Google search Console. Ini akan berdampak website sobat akan di index oleh google lebih cepat. Selain itu juga sobat bisa memasukan sitemaps dari website sobat di Google Search Console atau Webmaster Tools.

Kenapa blog di tolak Adsense

Ada beberapa alasan yang sering terjadi yang di alami para blogger.

1. Konten Yang kurang baik

   Salah satu alasan kenapa tidak di terima Google Adsense karena website tidak memiliki konten yang cukup. Selain itu juga kalimat pada artikel harus sesuai dengan kaidah penulisan yang benar. artikel harus dibuat sendiri bukan copas hasil orang lain,
minimal lolos Copy scape  atau Plagiaris checker. 

   Kubur saja dalam dalam keinginan untuk terdaftar di Google Adsense jika artikel yang kamu tulis hanya hasil copas dari artikel lain.


2. Tema blog yang kurang enak di lihat

   Ada banyak sekalu blog atau website yang mempunyai tampilan yang kurang enak untuk di lihat. ini salah satu alasan kenapa website atau blog tidak di terima Google Adsense dan juga pengunjung tidak akan nyaman. solusinya adalah buatlah blog dengan tampilan yang senyaman mungkin bagi para pengunjung, meskipun minimalis. yang terpenting adalah enak di pandang dan cepat ketika dibuka.

3. Tidak memiliki halaman privacy policy
     ,tentang kami, dan contact

   Mungkin sobat bisa menambahkan halaman yang sudah tertera di atas.
agar blog sobat dapat mengakses Google adsense.

Demikianlah Tips agar blog di terima adsense dan juga mengapa blog tidak di terima oleh Google Adsense. Semoga artikel
ini bermanfaat bagi sobat. Jika ada kesalahan dalam penulisan dapat di sampaikan di komentar, Terimakasih.



1 Response to "Tips agar blog diterima adsense "

  1. Semoga saja setelah mengikuti panduan tips dari sobat saya bisa dapat surat cinta dari Google Adsense,,.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel