Tempat Destinasi wisata di Jepang saat musim dingin yang wajib di kunjungi

Travel - Jepang merupakan negara yang terletak di benua asia dengan ibu kota Tokyo. Jepang sering disebut dengan negeri sakura karena memiliki pemandangan bunga sakura terindah di jepang.
 
   Berbeda dengan iklim di Indonesia negara Jepang mempunyai 4 musim yaitu musim semi, musim panas, musim gugur,dan Musim dingin. Bagi orang negara
Indonesia merupakan suatu fenomenal karena Indonesia tidak mempunyai musim dingin sehingga banyak sekali warga Indonesia yang berlibur ke negara-negara
yang mempunyai musim dingin.

1.Sapporo Snow Festival
Sumber : japan-guide.com
   Berkunjung ke Jepang pada saat musim dingin merupakan hal yang menarik. Salah satu tempat yang ramai di kunjungi yaitu tempat di adakannya sapporo snow festival.

2. Gala Yuzawa Snow Resort
Sumber : gala.co.jp
  Gala yuzawa snow resort merupakan resort yang terletak di kota echigo yuzawa.
yang terkenal karena mempunyai curah salju yang cukup tinggi.
   Kegiatan yang dapat di lakukan sobat di gala yuzawa yaitu bermain ski. Untuk tarif bermain ski yaitu 4.600 yen untuk orang dewasa dan 2.300 yen untuk anak-anak. Selain itu sobat dapat berendam di pemandian kolam air panas dan mengelilingi area pegunungan.

3. Shirakawa Go
Sumber : taufiqurokhman.com
   Shirakawa Go merupakan salah satu tempat terbaik yang ada di Jepang. Shirakawa Go merupaka sebuah tempat yang termasuk ke dalam bagian desa shirakawa. Rute perjalanan menuju shirakawa Go dapat di tempuh dengan menggunakan bus daru Konozawa.

4. Niseko
Sumber : japan-guide.com
  Niseko terletak di pulau Hokkaido dan merupakan salah satu pulau salju. Niseko menjadi surganya untuk bermain ski. Setiap tahun saat musim dingin banyak sekali wisatawan yang datang mengunjungi Niseko. Selain menjadi surganya bermain ski Niseko juga memiliki keindahan alam yang mempesona loh sobat!, tertarik untuk datang kesini?!.

5. Shigakogen Ski Resort
Sumber : japan-guide.com
   
Shigakogen ski resort merupakan area bermain ski terbesar di Jepang. Bahkan salah satu area terbesar pada peringkat dunia. Shigakogen mempunyai 21 ski resort
yang bergabung menjadi satu sehingga meskipun banyak pengunjung tidak akan
kerepotan melayaninya.
   Harga tiket masuk ke shigakogen yaitu 4.800 yen harga tersebut sudah termasuk seluruh kegiatan yang dapat di lakukan di Shigakogen. Selain bermain ski, snowboard dan bermain salju. Sobat juga dapat memancing karena di sekitar Shigakogen terdapat beberapa danau kecil.

   Bagaimana sobat, tertarik kah untuk berlibur di Jepang jangan lupa juga mampir ke tempat yang sudah son sebutkan di atas.
Semoga artikel ini bermamfaat.

 

3 Responses to "Tempat Destinasi wisata di Jepang saat musim dingin yang wajib di kunjungi"

  1. Terimakasih infonya semoga sukses terus gan...
    http://bit.ly/2Jkg3oI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan,makasih kembali gan semoga sukses juga

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel